Selasa, 04 Oktober 2016

Paket Tour Medan dan Wisata Danau Toba

kali ini kami Indoland Travel menawarkan paket perjalanan wisata di wilayah Sumatera Utara yaitu Paket Tour Medan dan Wisata Danau Toba yang merupakan tempat yang menjadi tujuan semua pelancong baik dalam maupun luar negeri baik dalam rangka liburan maupun kunjungan kerja.


Sekilas Tentang - Kota Medan Merupakan Kota Metropolitan terbesar ke empat di Indonesia yang memliki segudang cerita dari Zaman Penjajahan hingga zaman millennium seperti sekarang, pesona Kota Medan serasa tidak ada matinya itu terbukti selalu saja banyak pelancong yang terus berdatangan di kota ini. obejek wisata kota Medan antara lain seperti  Istana Maimun, Masjid Raya
Medan, Merdeka Walk, Rumah Tjong A Fie, Gedung Balai Kota lama, Menara Air Medan (ikon kota Medan), Stasiun Kereta Api, Titi Gantung Gedung London Sumatera, Kantor Pos Medan, Kawasan Pecinan, Bank Indonesia Medan, Tip Top Restaurant, Graha Santa Maria Annai Velangkanni,  Penangkaran Buaya Asam Kumbang, Pusat Pasar Medan dll.
Berkunjung ke Kota Medan tak Lengkap rasanya kalau tidak berkunjung ke Danau Toba untuk itu kami Indoland Travel pasti selalu merekomendasikan ke setiap tamu yang datang ke Medan untuk berkunjung ke danau Toba. jarak Kota Medan ke danau Toba memakan waktu 3 sampai 4 jam perjalanan sehinngga tak cukup puas kalau hanya liburan satu hari di wilayah Sumatera Utara belum lagi mengunjungi wisata unggulan lainnya. untuk itu kami telah menyiap Paket Tour Medan dan Wisata Danau Toba seperti Berikut :

untuk pemesanan paket tour anda dapat menghubungi kami di 
Telp : 0622-5894692
Hp.  : 0822 8595 1833
WA  : 081375446837
Mail : indolandsiantar@gmail.com
Web : www.indolandsiantar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar